Orang Untuk Haji Dan Umrah Di Arab Saudi

Wisatawan yang suci!

Tidak ada area dalam perjumpaan alam semesta yang menampung sejumlah besar pengunjung seperti Paket Tour Aqsa Makkah Mukarramah dan Madinah Munawwarah lakukan. Orang-orang tidak pernah melihat area ini untuk tujuan hiburan atau untuk kesenangan tetapi hanya untuk pemenuhan dalam ritual keagamaan mereka . Umat Muslim dari seluruh dunia berkunjung ke dua kota ini sepanjang tahun kalender terpisah dari 3 bulan Islam jika pihak berwenang hanya mengambil beberapa relaksasi dan fungsi kemajuan berjalan dengan prospek penuh. Ini sebenarnya satu-satunya waktu dari tahun kalender ketika tidak ada pengunjung luar yang dapat pergi untuk tujuan melaksanakan rutinitas keagamaan.

This image has an empty alt attribute; its file name is 13Paket-Tour-Aqsa.jpg

Solusi oleh otoritas:

Pihak berwenang di Arab Saudi memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang menghadapi masalah. Secara berkala, pengembangan terus berjalan dan fungsi diselesaikan pada pekerjaan yang unik. Karena ribuan orang sering pergi ke tiga kota, Mekah, Madinah, dan Jeddah, transportasi pada umumnya juga merupakan rintangan besar. Tetapi taktik dan persiapan melalui pihak berwenang telah memecahkan masalah ini secara sederhana. Mereka memungkinkan pemilik mobil non-publik untuk mengangkut penumpang dari sisi ke sisi kota-kota ini. Sementara di tempat sementara proyek mengajar dan jalan besar sedang terjadi.

Belum lama berselang otoritas Saudi telah memulai usaha kereta api dan yang diakui sebagai metro dan itu dapat membantu jamaah haji untuk mentransfer liburan di antara Mina dan Makkah selama periode haji. Biasanya dalam waktu haji transportasi jelas merupakan kendala utama. Hanya karena hanya sekitar 4 juta Muslim pergi bersama untuk Mina dalam acara haji dimulai dan setelah itu mereka melakukan perjalanan ke dan dari Mekah secara progresif.

Di Mina dan Arafat, di mana hanya sekitar 4 juta orang saat ini memperoleh untuk kegiatan spiritual, bahan makanan dan minuman gratis didistribusikan oleh otoritas pemerintah bersama dengan penyelenggara non-publik. Pemerintah dapat memastikan bahwa semua fasilitas, seperti jamban, bantuan awal, rumah sakit, dan penyegaran dapat diperoleh dengan mudah untuk setiap peziarah.

Menanggapi tantangan penginapan

Beberapa waktu yang lalu, sejumlah besar resor sebenarnya dihancurkan dan proyek-proyek baru sebenarnya diperkenalkan pada saat yang sama. Ini tentunya telah menawarkan peningkatan kurangnya akomodasi dan pembaca menghadapi beberapa masalah. Tapi ini hanya untuk sementara waktu. Diperkirakan akan memakan waktu 5 dekade lebih sebelum motel baru dibuat yang masalah mungkin akan diselesaikan. Tetapi setelah itu benar-benar dilakukan, diharapkan bahwa tidak akan ada harus memiliki untuk program yang sama untuk lima belas hingga 20 berikutnya dalam waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*