Bagaimana Tur Perguruan Tinggi Ke Jepang Biasanya Merupakan Pesta Budaya

Lima puluh tahun terakhir telah melihat Tour Jepang Surabaya dijual ke bumi dengan cara masif. Agak sengaja, dan untuk konsekuensi dari bisnisnya yang luar biasa, barang-barang, gambar-gambar dan benteng budaya bangsamu telah meresap ke setiap sudut masyarakat internasional. Banyak wilayah metropolitan di seluruh dunia memiliki “Japantown” penuh, tempat stereotip Kanji menyusun, pendukung merah dan putih, pedang samurai palsu dan sushi berlimpah.

Namun demikian, manfaat terbaik dari terjun ke dalam masyarakat ini untuk mahasiswa selama tur fakultas di Jepang adalah selalu bahwa mereka dapat menemukan lebih banyak pesta budaya untuk dicintai.

Film sebagai Seni

Di kalangan film, Jepang bukanlah ikan kecil. Nama Kurosawa telah diperpanjang berdiri tinggi, dan film-film Jepang modern bahkan sekarang menjadi dasar untuk adaptasi antarbenua. Para pelajar yang mengikuti tur fakultas yang bepergian untuk mencari tahu lebih banyak tentang film sebagai karya seni tidak akan gagal karena terpesona oleh apa yang seharusnya diberikan Jepang, dari masing-masing brankas masa lalu dan pundi-pundi bisnis yang ada. Mahasiswa akan melihat ciri-ciri lama dalam sinematografi dan diversifikasi konsep yang luar biasa menyatu dengan persembahan modern yang tidak memihak dalam pesta ekspresi yang terlihat.

Rekayasa dan Warna

Jepang hanya dikenal oleh beberapa orang karena teknologinya. Pergilah ke hampir semua outlet teknologi di bumi, dari megamart ke beberapa toko sudut, sehingga Anda akan menemukan kamera, televisi, dan komputer pribadi yang ditandai dengan nama merek Jepang. Tur sekolah ke Jepang tidak akan sia-sia untuk memanjakan diri, bahkan mahasiswa yang sangat bersemangat, pengetahuan teknologi fanatik. Bagi pelajar yang masih muda, mungkin daya tarik terbaik tidak akan ada di dalam karakter yang mengiris pengetahuan Jepang yang merembes ke kota-kota besar, namun warna dan fantasi yang mengisi inovasi dan produk dari ruang komunitas dan museum.

Musik dan Tradisi Baru

Mungkin mudah untuk mengabaikan bahwa belum lama ini, dalam kondisi historis, Jepang pada dasarnya ditutup untuk relaksasi di bumi. Itu karena transformasi sebagai tekanan ekonomi dan budaya antarbenua telah menghasilkan banyak mengabaikan akar sejarah dan budaya yang mendalam, yang meluas kembali ke banyak generasi. Murid yang mengikuti tur kampus ke Jepang harus dapat berinteraksi dengan penduduk setempat yang akan mengajar mereka sehubungan dengan tradisi lama dari banyak bagian di pulau itu, yang umumnya dapat dihargai melalui lagu dan teater musikal.

Makanan sebagai Kesenangan

Kemuliaan masakan Jepang sering dihargai dengan variasinya yang tipis. Ini benar-benar tidak asing bagi sebagian besar orang, masih hanya di situ dapat mahasiswa mendapatkan diri Anda rasa asli dari pesona yang khas dan kuat. Ketekunan terhadap tekstur, elemen, dan langit-langit dalam masakan Jepang berbeda dan jarang kontras dengan harapan masakan lainnya. Dengan sup dan semur untuk sashimi dan onigiri dan banyak lagi, makanan lezat Jepang sering merupakan pengalaman budaya tersendiri.

Angela Bowden efektif untuk EST (Fairness School Journey), perusahaan liburan akademik terbesar di Inggris, memberikan rencana perjalanan wisata perguruan tinggi untuk sekolah menengah, fasilitas pendidikan utama dan fakultas. Ekskursi dengan EST juga dapat mencakup sejumlah besar prospek penguasaan lainnya di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*